0 votes
by (120 points)
Samarinda, sebagai salah satu kota mutlak di Kalimantan Timur, tambah berkembang dengan pesatnya. Dalam tengah dinamika perkotaan yang konsisten berubah, New Mahakam Grande datang sebagai solusi hunian yang terjangkau tapi berkualitas, terdapat di wilayah strategis di Kota Samarinda.

Perumahan subsidi ini mengusung konsep hunian modern yang menyimak keperluan keluarga masa kini. Berbagai type rumah tersedia, dirancang bersama desain yang fungsional dan estetika yang menarik. Lokasinya yang strategis mengimbuhkan kemudahan akses ke berbagai layanan umum, layaknya pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, area rekreasi, dan pusat kesehatan.

Keamanan dan kenyamanan jadi prioritas utama di New Mahakam Grande, dengan fasilitas keamanan 24 jam dan lingkungan yang ramah keluarga. Ditambah bersama area terbuka hijau yang menyegarkan, perumahan ini tawarkan keadaan yang cocok untuk hidup dan berkembang bagi setiap anggota keluarga.

Salah satu kekuatan tarik utama New Mahakam Grande adalah harga yang terjangkau. Ini memungkinkan penduduk untuk punyai rumah dambaan mereka tanpa harus jadi terbebani secara finansial. Hunian ini bukan hanya sebagai daerah tinggal, tapi termasuk merupakan investasi masa depan yang cerdas.

Bagi mereka yang mencari kesempurnaan dalam keseimbangan antara kualitas, harga terjangkau, dan lokasi yang strategis di Kota Samarinda, New Mahakam Grande adalah pilihan yang sempurna. Dengan segala kelebihannya, perumahan ini menjanjikan type hidup modern dan nyaman bagi setiap penghuninya di sedang gemerlapnya kota Samarinda.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to FluencyCheck, where you can ask language questions and receive answers from other members of the community.
...